Minggu, 18 Februari 2018

Strong Woman Do Bong Soon ( 힘쎈여자 도봉순 )


Hasil gambar untuk strong woman do bong soon
Strong Woman Do Bong-soon (Hangul힘쎈여자 도봉순RRHimssenyeoja Do Bong-soon) adalah serial televisi Korea Selatanyang dibintangi oleh Park Bo-young dalam judul peran sebagai wanita dengan kekuatan manusia super. Serial ini ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di JTBC pada pukul 23:00 WSK mulai tanggal 24 Februari 2017.Strong Woman Do Bong-soon adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Bo-young dalam judul peran sebagai wanita dengan kekuatan manusia super.
Siaran sejak24 Februari 2017 – sekarang
Komposer lagu temaMoon Sung-nam
GenreFilm fantasi, Film cerita seru, Film laga, Komedi romantis

Pemain Utama :

Park Bo-young, pemeran karakter Do Bong-soon
Gambar terkait

Ini adalah peran besar kedua Park Bo-young di layar kaca setelah tahun lalu ia menciptakan sensasi dengan menjadi aktris tvN paling mahal lewat permainannya di serial Oh My Ghostess. Drama itu ternyata sangat sukses dan mengantar Bo-young meraih gelar Aktris Terbaik di ajang APAN Star Awards dan DramaFever Awards. Wanita asal Jeungpyeong itu bahkan juga dijuluki ‘ratu komedi romantis’ oleh pers Korea. Bo-young tetap aktif di layar kaca dengan tampil di tiga film berbeda, yaitu The SilencedCollective Invention, serta You Call It Passion.
Park Hyung-sik, pemeran karakter Ahn Min-hyuk
Gambar terkait
Setelah dalam beberapa tahun terakhir Park Hyung-sik diberi peran-peran pendukung, di tahun 2016 pentolan boyband ZE:A ini mulai dipercaya menjadi main lead. Ia mendapat posisi itu di drama Hwarang: The Poet Warrior Youth yang didominasi banyak aktor dan idol muda, sementara di drama Strong Woman Do Bong-soon, ia menjadi main lead bersama Ji Soo. Lonjakan karir ini kini dinikmati Hyung-sik yang sudah berakting sejak 2010 lalu. Ia dengan telaten mengemban peran-peran cameo dan peran pendukung sebelum menjadi seperti sekarang.
Ji Soo, pemeran karakter In Guk-doo
Hasil gambar untuk in guk doo strong woman do bong soon
Seperti Hyung-sik, Ji Soo juga semakin bersinar di layar kaca lewat serangkaian peran yang dilakoninya, baik sebagai second lead atau pemeran pendukung. Sejak tampil bagus dalam Angry Mom, karir Ji Soo bergulir sangat kencang. Bagaimana tidak, di tahun 2016 saja pria kelahiran 30 Maret 1993 ini bermain dalam lima buah drama (termasuk dua penampilan cameo), sebuah catatan yang sangat bagus untuk ukuran aktor pemula. Ia kita kenal sebagai pemeran salah satu pangeran tampan di drama kolosal bertabur bintang, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Pemain Pendukung
=>Orang Disekitar Do Bong Soon
Shim Hye Jin sebagai Hwang Jin Yi (Ibu Bong Soon)
Yoo Jae Myung sebagai Do Chil Goo (Ayah Bong Soon)
Ahn Woo Yeon sebagai Do Bong Ki (Saudari Kembar Bong Soon)
=>Pemain Lainnya
Im Won Hee
Jun Suk Ho sebagai Kong Bi Seo
Kim Min Kyo sebagai Ah Ga Ri
Yoon Ye Hee
Joo Ho
Seol In Ah sebagai Jo Hee Ji
Park Bo Mi
Yoo In Soo 
Kim Young Choon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar